Selasa, 30 November 2010

Penghancur nyata dari dalam pikiran manusia ???





Dari buku Personality Plus, bisa disimpulkan kira-kira ada 20 sifat yang bisa menghancurkan diri sendiri, yaitu:
1. Bashful
Sering menghindari perhatian karena malu

2. Unforgiving
Sulit melupakan sakit hati atas ketidakadilan yang dialami, biasa mendendam

3. Resentful
Sering memendam rasa tidak senang akibat tersinggung oleh fakta/khayalannya

4. Fussy
Bersikeras minta perhatian besar pada perincian/hal yang sepele

5. Insecure
Sering merasa sedih/cemas/takut/kurang kepercayaan

6. Unpopular
Suka menuntut orang lain untuk sempurna sesuai keinginannya

7. Hard to please
Suka menetapkan standar yang terlalu tinggi yang sulit dipenuhi oleh orang lain

8. Pessimistic
Sering melihat sisi buruk lebih dulu pada situasi apapun

9. Alienated
Sering merasa terasing/tidak aman, takut jangan-jangan tidak disenangi orang lain

10. Negative attitude
Jarang berpikir positif, sering cuma melihat sisi buruk/gelap setiap situasi

11. Withdrawn
Sering lama-lama menyendiri/menarik diri/mengasingkan diri

12. Too sensitive
Terlalu introspektif/ingin dipahami, mudah tersinggung kalau disalahpahami

13. Depressed
Hampir sepanjang waktu merasa tertekan

14. Introvert
Pemikiran & perhatiannya ditujukan ke dalam, hidup di dalam diri sendiri

15. Moody
Semangatnya sering merosot drastis, apalagi kalo merasa tidak dihargai

16. Skeptical
Tidak mudah percaya, mempertanyakan motif di balik kata-kata

17. Loner
Memerlukan banyak waktu pribadi, cenderung menghindari orang lain

18. Suspicious
Suka curiga/tidak percaya kata-kata orang lain

19. Revengeful
Sadar/tidak sadar sering menahan perasaan, menyimpan dendam, ingin membalas

20. Critical
Suka mengevaluasi/menilai/berpikir/mengkritik secara negatif


Sumber :
http://strano66.blogspot.com/2010/05/sifat-sifat-penghancur-pada-diri.html
http://www.noveloke.com/2010/11/sifat-sifat-penghancur-pada-diri.html

Keep Your Smile so You Keep Your Beauty Heart !!





Senyum mungkin bagi kita adalah hal yang sederhana dan mudah, cukup menarik sudut bibir ke arah samping dan menampakkan gigi. Namun tidak sesederhana itu, kadang tersenyum saat-saat tertentu sangatlah sulit. Terlebih jika kita tidak “mood” untuk tersenyum.Senyum mempunyai hubungan erat dengan karakter seseorang, karena tidak sedikit ditemukan sifat individu yang “murah senyum”. Senyum banyak dikaitkan dengan perasaan hati, kondisi jiwa dan mood. Senyum dapat mempengaruhi kesehatan, tingkat stres dan daya tarik kita. Senyum juga dipercaya sebagai salah satu jalan jika ingin awet muda. Senyum diketahui mempunyai manfaat untuk kesehatan, di antaranya yaitu :
  1. Senyum membuat kita lebih menarik. Kita akan selalu tertarik pada orang yang selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum punya daya tarik tersendiri. Wajah yang berkerut, cemberut, membuat orang menjauh dari kita , tetapi sebaliknya senyum bisa membuat mereka tertarik.
  2. Senyum mengubah mood kita. Ketika kita merasa jatuh atau “down” cobalah untuk tersenyum. Mungkin saja mood kita akan berubah menjadi lebih baik.
  3. Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum. Ketika seseorang tersenyum maka senyum tersebut akan membuat suasana menjadi lebih cerah, mengubah mood orang lain yang ada disekitarnya dan membuat semua orang menjadi senang. Orang yang suka tersenyum membawa kebahagiaan buat orang yang ada di sekitarnya. Seringlah tersenyum maka anda akan disukai oleh banyak orang.
  4. Senyum dapat mengurangi stres. Stres secara nyata dapat muncul di wajah anda. Senyum membantu mencegah kesan bahwa kita sebenarnya sedang lelah atau merasa “down”. Jika anda sedang stres cobalah untuk tersenyum, maka stres anda akan berkurang dan anda akan merasa lebih baik untuk membuat langkah selanjutnya.
  5. Senyum meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh anda. Senyum dapat membantu kerja imun tubuh agar dapat bekerja dengan baik. Ketika anda tersenyum, fungsi imun meningkatkan kemungkinan anda menjadi lebih rileks.
  6. Senyum menurunkan tekanan darah anda. Ketika anda tersenyum, maka tekanan darah anda akan menurun. Jika anda tak percaya, anda boleh mencobanya sendiri, jika anda memiliki alat pengukur tekanan darah di rumah anda.
  7. Senyum mengeluarkan endorphins (pereda rasa sakit secara alami) dan serotonin. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa senyum dapat merangsang pengeluaran endorphin, pereda rasa sakit yang alami, serta serotonin. Senyum memang obat yang alami.
  8. Senyum dapat melenturkan kulit wajah dan membuat anda terlihat lebih muda. Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum ikut membuat anda terlihat lebih muda. Jika anda ingin sesuatu yang beda, maka berikan senyum anda sepanjang hari, maka anda akan terlihat lebih muda dan merasa lebih baik.
  9. Senyum membuat anda tampak sukses. Orang yang tersenyum terlihat lebih percaya diri dalam menjalani hidupnya. Cobalah tersenyum saat anda melakukan pertemuan dan saat ada janji. Rekan-rekan kerja, sahabat, orang-orang terdekat anda akan merasakan sesuatu yang berbeda.
  10. Senyum membuat anda tetap positif. Senyumlah! Lalu sekarang cobalah berpikir sesuatu yang negatif tanpa berhenti tersenyum. Sulitkan? Karena ketika anda tersenyum maka senyum tersebut akan mengirimkan sinyal ke tubuh anda bahwa “hidup anda saat ini baik-baik saja”.
Maka jauhkan diri anda dari depresi, stres dan rasa khawatir dengan satu kata yaitu “senyum”, tentu saja dengan memberikan senyum pada tempat dan suasana yang tepat. Jika berlebihan, maka orang lain akan menganggap anda kurang waras. Satu hal lagi karena dengan tersenyum anda mendapatkan satu nilai shadaqah.Sudahkan anda tersenyum hari ini?




Sumber : http://terselubung.blogspot.com/2009/11/10-kebaikan-di-balik-senyuman.html

Macam - macam De JAVU abad 2010 ,,



10. Deja vu
Deja vu adalah pengalaman tertentu akan sesuatu yang sedang berlangsung di mana anda sudah mengalaminya atau melihat situasi baru itu sebelumnya - anda merasa seolah-olah peristiwa telah terjadi atau sedang mengulanginya.
Pengalaman itu biasanya disertai oleh perasaan yang kuat seperti sudah mengenal dan suatu perasaan berupa kengerian, asing, atau aneh. Pengalaman "yang sebelumnya" ini biasanya berhubungan dengan mimpi, tetapi kadangkadang ada suatu perasaan pasti bahwa itu sudah terjadi di masa lalu.

9. Deja Vecu
Deja vecu (Dibaca deya vay-koo) adalah apa yang dialami banyak orang ketika mereka berpikir sedang mengalami deja vu. Deja vu adalah perasaan telah melihat sesuatu sebelumnya, sedangkan deja vecu adalah pengalaman setelah melihat suatu peristiwa sebelumnya,
tapi hanya di dalam detil yang besar - seperti mengenali bau-bauan dan bunyi-bunyian. Hal ini juga biasanya disertai oleh suatu perasaan yang sangat kuat akan pengetahuan sesuatu yang akan datang kemudian. Pengalaman yang pernah terjadi - tidak hanya mengenal apa yang akan datang berikutnya - tetapi juga mampu mengatakan kepada orang di sekitar apa yang akan datang itu, dan biasanya itu adalah benar. Ini sangat aneh dan sensasi yang tidak bisa
dijelaskan.

8. Deja Visite
Deja Visite adalah pengalaman yang hanya sedikit orang mengalaminya di mana melibatkan suatu pengetahuan gaib akan suatu tempat yang baru. Sebagai contoh, anda mungkin pernah mengetahui jalur jalan di suatu kota yang baru anda datangi atau pemandangannya meskipun tidak pernah ke sana sebelumnya, dan anda yakin mustahil mempunyai
pengetahuan tentang itu. Kalau Deja Visite tentang hubungan-hubungan geografis dan ruang, selagi Deja Vecu adalah tentang kejadian-kejadian sementara waktu. Nathaniel Hawthorne menulis tentang sebuah pengalaman seperti ini di dalam bukunya "Our Old Home" di mana dia mengunjungi sebuah benteng yang sudah hancur dan mempunyai pengetahuan lengkap mengenai denah tata letaknya. Ia kemudiannya mampu melacak pengalaman itu dalam sebuah
puisi karangan Alexander Pope yang dibacanya beberapa tahun kemudian. Puisi itu menggambarkan keadaan benteng itu dengan akurat persis seperti yang diketahuinya.

7. Deja Senti
Deja Senti adalah fenomena akan sesuatu yang pernah dirasakan. Hal ini eksklusif sebuah fenomena kejiwaan dan jarang menetap di dalam ingatan anda setelah itu. Di dalam kata-kata dari orang setelah mengalaminya adalah: "Apa yang menjadi perhatian adalah apa yang sudah diperhatikan sebelumnya, dan sungguh sudah dikenal, tetapi sudah dilupakan untuk sementara waktu, dan sekarang merasa puas seakan-akan hal itu telah diingat kembali. Kemampuan
mengingat itu selalu dimulai dengan suara orang lain, atau oleh perkataan dari pikiranku sendiri, atau dengan apa yang kubaca dan perkataan jiwa. Aku pikir selama keadaan tidak normal aku berkata-kata secara umum beberapa kalimat sederhana seperti Oh, ya. Aku mengerti , Tentu saja, aku ingat , dan lain-lain, hanya satu atau dua menit kemudian aku dapat mengingat kembali semuanya, dengan tidak memerlukan kata-kata maupun pemikiran yang dinyatakan dengan lisan untuk menimbulkan ingatan. Aku hanya mendapatkan bahwa perasaan itu serupa dengan apa yang sudah kurasakan sebelumnya di dalam kondisi tidak normal seperti itu.
Anda berpikir baru saja mengucapkannya, tetapi anda juga menyadari bahwa sesungguhnya tidak mengucapkan suatu kata pun.

6. Jamais Vu
Jamais vu (tidak pernah melihat) digambarkan sebagai sebuah situasi sudah pernah dikenal tapi tidak bisa mengenali.
Hal itu sering dianggap sebagai kebalikan dari deja vu dan menimbulkan perasaan ngeri dan takut. Anda tidak mengenali sebuah situasi meskipun anda mengetahui secara rasional bahwa anda telah berada di dalam situasi itu sebelumnya. Secara umum dapat dijelaskan ketika seseorang beberapa saat tidak mengenali seseorang, kata, atau tempat yang sebetulnya sudah diketahuinya. Ini menjadikan orang percaya bahwa jamais vu merupakan sejenis gejala dari kelelahan otak.

5. Presque Vu
Presque vu sering diungkapkan dengan kata-kata, "serasa sudah di ujung lidah" - merupakan perasaan yang kuat bahwa anda akan mendapatkan petunjuk atau ilham akan apa yang terlupa, tapi tidak pernah datang. Istilah "presque vu" artinya "hampir melihat". Sensasi presque vu dapat sangat mengacaukan perasaan dan pikiran, dan seringkali orang sudah tidur dibuatnya.

4. L esprit de l Escalier
L'esprit de l'escalier (lelucon di tangga rumah) adalah rasa untuk berpikir suatu komentar balasan yang cerdas ketika hal itu sudah terlambat untuk disampaikan. Ungkapan itu dapat digunakan untuk menguraikan tentang komentar balasan yang cepat terhadap penghinaan, atau setiap komentar pintar dan jenaka, walaupun kedatangannya sudah terlambatdan tidak berguna lagi diumpamakan kita berpikir ketika sudah berada di atas tangga meninggalkan suatu kejadian.
Sebuah kata dari bahasa Jerman treppenwitz digunakan untuk maksud yang sama. Ungkapan yang terdekat di dalam bahasa Inggris untuk menguraikan situasi ini adalah "being wise after the event atau menjadi bijaksana setelah kejadian.
Peristiwa itu biasanya disertai oleh perasaan penyesalan karena tidak terpikirkan sebelumnya untuk memberikan komentar balasan yang cepat di saat diperlukan. Tapi mungkin lebih bijaksana kalau kita berpikir bahwa balasan itu mungkin bisa merunyamkan hubungan. Tuhan menyintai orang yang sabar dan menahan diri.

3. Capgras Delusion
Capgras delusion adalah fenomena di mana seseorang percaya bahwa sahabat karib atau keluarganya sudah berganti identitas seperti seorang penipu. Hal ini berhubungan dengan kepercayaan kuno bahwa bayi-bayi telah dicuri dan digantikan oleh peri penculik anak dalam dongeng-dongeng di abad pertengahan, seperti juga khayalan modern mengenai makhluk asing atau alien yang mengambil alih tubuh dari orang-orang di bumi untuk dijadikan sekutu mereka.
Khayalan ini ditemukan paling umum pada pasien berpenyakit jiwa, tetapi tidak menutup kemungkinan itu juga sudah mengacaukan pikiran anda.

2. Fregoli Delusion
Fregoli Delusion adalah fenomena otak yang jarang terjadi, di mana seseorang mempercayai bahwa orang-orang yang berbeda, sesungguhnya adalah orang yang sama yang sedang menyamar. Hal itu sering dihubungkan dengan paranoid dan kepercayaan bahwa orang yang menyamar itu sedang berusaha untuk menganiaya dirinya. Kondisi itu diberi nama seperti aktor Italia, Leopoldo Fregoli yang terkenal dengan kemampuannya untuk merubah diri secara cepat selama penampilannya aktingnya. Laporan pertama di 1927 dalam sebuah studi kasus pada seorang wanita berusia 27 tahun yang percaya dia sedang dianiaya oleh dua yang aktor yang sering dilihatnya di sebuah teater. Dia percaya kalau orang-orang ini "mengejarnya terus-menerus dengan berubah wujud seperti orang-orang yang dikenalnya .

1. Prosopagnosia
Prosopagnosia adalah fenomena di mana seseorang tidak mampu mengenali wajah-wajah orang atau obyek yang seharusnya sudah dikenal. Orang-orang yang mengalami kekacauan ini biasanya mampu menggunakan perasaan lainnya untuk mengenali orang-orang, seperti bau parfum seseorang, bentuk atau gaya rambut, suara, atau bahkan gaya berjalan mereka. Suatu kasus yang klasik dari kekacauan ini dimuat dalam sebuah buku yang terbit tahun 1998 dan
pernah ditampilkan dalam bentuk opera Michael Nyman berjudul "The man who mistook his wife for a hat atau orang yang keliru akan istrinya karena topinya.
Kita mempunyai beberapa pengalaman akan perasaan, yang datang kepada kita beberapa saat, dari apa yang kita katakan, dilakukan setelah dikatakan atau dilakukan sebelumnya, di suatu waktu yang lampau - dari hal-hal di sekeliling kita, berupa masa lalu, dengan wajah-wajah sama, benda-benda, dan keadaan - dari pengetahuan kita yang sempurna akan apa yang akan dikatakan nanti, seolah-olah kita tiba-tiba mengingatnya! - Charles Dickens

sumber : http://terselubung.blogspot.com/2009/11/10-fenomena-aneh-yang-terjadi-dalam.html

Minggu, 28 November 2010

URBAN MUSIC PART III, TRUSMI FOR BEAUTY VILLAGE AND NATIONAL CULTURE !!!



A. Latar Belakang dan Tujuan


Latar Belakang dan tujuan diadakannya URBAN MUSIC PART III adalah kami para pemuda-pemudi yang bertempat tinggal di Desa TRUSMI dan sekitarnya ingin memeriahkan pesta adat pergantian atap (terbuat dari rumput alang-alang yang disatukan) Masjid Buyut Trusmi yang diadakan pada tanggal 22 November 2010 yang tiap tahunya rutin diadakan pada tanggal 16 dzulhijjah tahun islam, pada acara pergantian atap Masjid Buyut Trusmi ini pula para warga TRUSMI dan sekitarnya ikut berpartisipasi memeriahkan pesta adat dengan cara mengikuti arak-arakan yang dimulai pada pukul 05.00 pagi sampai dengan selesai.




B. Sasaran


· Memeriahkan acara pesta adat memayu buyut trusmi
· Menghibur para pendatang dari berbagai wilayah se-Indonesia
· Para pemuda-pemudi yang gemar musik dan aransemen lagu
· Warga TRUSMI dan sekitar pada umumnya


C. Tema


“ Trusmi for beauty village and national culture”


D. Peserta






Peserta band diambil berdasarkan 35 pendaftar pertama, yaitu :


1. LATANZA
2. SCAREPE
3. DINAMIS
4. REZY
5. ANASTASYA
6. DOUBLE'X
7. MERSASE
8. SACKOLAS
9. SNEZZY
10. FUCKLENTINE DAY
11. NEZTA
12. TENAGEERS
13. DJ LAYANG
14. D'GENERS
15. RED SUGAR
16. FELICIA
17. GRIVEN
18. SMILE
19. D G DOOR
20. LIST MOON
21. JENDRAL JACK
22. STAND D KMPRUNG
23. JIZHU
24. INOVATION
25. SQUEEZY
26. WAKE UP
27. RAKA
28. WEDUS GEMBEL
29. GAME OVER
30. TUNG-X
31. GAMEZ
32. FAMILY
33. VANEST
34. SILA KE-4
35. AZZOLA


E. Tempat dan Waktu


Hari, Tanggal : Minggu, 22 November 2010
Waktu : 08.00 s/d selesai
Tempat : Alun-alun Desa Trusmi Wetan


F. Struktur Kepanitiaan




Ketua              : HADA
Wakil Ketua    : HERLAN
Penanggung Jawab : OPANDI
Sesepuh           : 1. HANDIKA
                          2. HERI
                          3. KAMA
Bendahara       : RENDY
Sekretaris        : RISTY
Div. Keamanan        : HERI (kordinator)
1.      - SUCI
2.      - AGUNG
3.      - PENDY
4.      - ARIS CEPOT
Div. Humas              : AGUS (kordinator)
1.      - SUHARJO
2.      - DERIS
Div. Logistik            : SONA (kordinator)
1.      - IYEK
2.      - OGI
3.      - ASEP
4.      - ION
Div. Dokumentasi    : ABDUN (kordinator)
1.      - CEPI
Div. Konsumsi         : INDRI (kordinator)
1.      - WIWID
2.      - RISTY
Master of Ceremony (MC) :
·         - ARIS MEGU
·         - LISA
·         - FERDI




G. Peraturan dan Ketentuan




A. KETENTUAN


I. KEHADIRAN
1. Wajib mengkonfirmasi kehadiran (daftar ulang) kepada pihak panitia:


Hari : Minggu, 21 November 2010
Pukul : 07.00 – 10.00 WIB
Tempat : Karang Taruna, Alun-alun Buyut Trusmi Wetan


2. Peserta harus sudah ada disekitar panggung paling lambat 60 menit sebelum dipanggil naik keatas panggung.
3. Bagi peserta yang membawa alat musik pribadi, memberikan daftar barang bawaan kepada panitia pada saat konfirmasi.
4. Peserta yang terlambat datang atau tidak hadir (daftar ulang) dinyatakan mengundurkan diri dan didiskualifikasi.


II. PENAMPILAN
1. Peserta standby di belakang panggung paling lambat 15 menit sebelum tampil dan sudah mempersiapkan alat masing-masing.
2. Peserta membawakan 2 lagu.
3. Setiap performance peserta maksimal 15 menit (termasuk check sound).
4. Panitia berhak meng-cut apabila peserta melewati batas waktu yang ditentukan.


III. PENILAIAN
1. Penilaian dilakukan oleh 3 orang juri.
2. Dasar penilaian meliputi:
a. Performance (aksi panggung, interaksi, kostum)
b. Skills (kreatifitas, improvisasi)
c. Harmonisasi (musikalitas, arransemen, kekompakan)
3. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.




IV. PENGUMUMAN JUARA DAN HADIAH
1. Pengumuman juara dan pemberian hadiah dilakukan setelah acara selesai.
2. Akan diambil 3 band terbaik sebagai juara 1, 2, dan 3.
3. Hadiah berupa :
Juara 1: Uang tunai Rp 500.000 + Trophy
Juara 2: Uang tunai Rp 300.000 + Trophy
Juara 3: Uang tunai Rp 200.000 + Trophy


A. KETENTUAN LAIN
Masing-masing peserta band yang tampil berhak mendapatkan no peserta.
Seluruh peserta yang tampil diwajibkan mengenakan pakaian yang sopan dan rapi.
Segala kehilangan atau kerusakan barang pribadi pesrta diluar tanggung jawab panitia.
Dalam keadaan force majour/diluaar dugaan (hujan, petir, maupun badai) yang mengakibatkan tertundanya atau dibatalkannya acara, panitia dan peserta maupun pengisi acara lainnya bersama-sama menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan dan musyawarah untuk mufakat serta tidak saling menyalahkan satu sama lain.


.B. PERATURAN & SANKSI


I. UMUM
1. Dilarang menampilkan atau mempertontonkan aksi panggung yang berbau SARA, politik atau pornoaksi.
2. Dilarang membuat keributan atau memprovokasi pada saat tampil dan selama acara berlangsung.
3. Dilarang membawa obat-obatan terlarang, minuman keras, ataupun benda tajam/berbahaya lainnya pada saat tampil dan selama acara berlangsung.
4. Peserta wajib menjaga ketertiban, kenyamanan dan kelancaran acara.
5. Peserta bersaing secara sehat tanpa ada tekanan dari pihak manapun atau intimidasi kepada peserta lainnya.


II. SANKSI
Peserta yang dinilai melanggar peraturan dan ketentuan yang berlaku dinyatakan gugur atau didiskualifikasi.


nb: Sejak info ini dikeluarkan, seluruh peserta dianggap mengetahui dan menyetujui segala ketentuan dan peraturan yang tertera diatas. Bila ada pertanyaan silahkan hubungi panitia yang bertanggung jawab.


Contact person:
Agus (08522xxx)
Deris (08522xxx)


H. Jadwal / Rundown Acara




No.
Waktu
Durasi
Acara
Keterangan
1
08.00 - 08.15
5 menit
Pembukaan
MC
5 menit
Sambutan Ketua Panitia
Hada
5 menit
Sambutan Sesepuh Buyut Trusmi
Handika
2
08.15 - 08.30
15 menit
MC + LATANZA  Band
No. 1
3
08.30 - 0845
15 menit
MC + SCAREPE  Band
No. 2
4
08.45 - 09.00
15 menit
MC + DINAMIS  Band
No. 3
5
09.00 - 09.15
15 menit
MC + REZY  Band
No. 4
8
09.15 - 09.30
15 menit
MC + ANASTASYA  Band
No. 5
9
09.30 – 09.45
15 menit
MC + DOUBLE’X  Band
No.6
10
09.45 - 10.00
15 menit
MC + MERSASE  Band
No.7
11
10.00 - 10.15
15 menit
MC + SACKOLAS  Band
No.8
12
10.15 - 10.30
15 menit
MC + SNEZZY  Band
No.9
13
10.30 - 10.45
15 menit
MC+FUCKLENTINE DAY  Band
No.10
14
10.45 - 11.00
15 menit
MC + NEZTA  Band
No.11
15
11.00 - 11.15
15 menit
MC + TENAGEERS  Band
No.12
16
11.15 – 11.30
15 menit
MC + DJ  LAYANG  Band
No.13
17
11.30 – 12.00
30menit
Break
ISOMA
18
12.00 – 12.15
15 menit
MC + D’GENERS  Band
No.14
19
12.15 – 12.30
15 menit
MC + RED SUGAR  Band
No.15
20
12.30 – 12.45
15 menit
MC + FELICIA  Band
No.16
21
12.45 – 13.00
15 menit
MC + GRIVEN  Band
No.17
22
13.00 – 13.15
15 menit
MC + SMILE  Band
No.18
23
13.15 – 13.30
15 menit
MC + DG DOOR  Band
No.19
24
13.30 – 13.45
15 menit
MC + LIST MOON  Band
No.20
25
13.45 – 14.00
15 menit
MC + JENDRAL JACK  Band
No.21
26
14.00 – 14.15
15 menit
MC + STAND D KMPRUNG  Band
No.22
27
14.15 – 14.30
15 menit
MC + JIZHU  Band
No.23
28
14.30 – 14.45
15 menit
MC + INOVATION  Band
No.24
29
14.45 – 15.00
15 menit
MC + SQUEZZY  Band
No.25
30
15.00 – 15.15
15 menit
Break
ISOMA
31
15.15 – 15.30
15 menit
MC + WAKE UP  Band
No.26
32
15.30 – 15.45
15 menit
MC + RAKA  Band
No.27
33
15.45 – 16.00
15 menit
MC +WEDUS GEMBEL Band
No.28
34
16.00 – 16.15
15 menit
MC + GAME OVER  Band
No.29
35
16.15 – 16.30
15 menit
MC + TUNG-X  Band
No.30
36
16.30 – 16.45
15 menit
MC + GAMEZ  Band
No.31
37
16.45 – 17.00
15 menit
MC + FAMILY  Band
No.32
38
17.00 – 17.15
15 menit
MC + VANEST  Band
No.33
39
17.15 – 17.30
15 menit
MC + SILA KE-4  Band
No.34
40
17.30 – 21.00
210 menit
Break
Acara Masjid Kramat Buyut Trusmi
41
21.00 – 21.15
15 menit
MC + AZZOLA  Band
No.35
42
21.15 – 21.30
15 menit
MC + LOFTY  Band
Guest Star
43
21.30 – 21.45
15 menit
MC + ISASI  Band
Guest Star
44
21.45 – 22.00
15 menit
MC +              Band
Guest Star
45
22.00 - 22.15
15 menit
Pengumuman Juara 1,2 dan 3
MC + Ketua Panitia
46
22.15 – 22.25
10 menit
Penutupan
MC


  
* Susunan acara sudah final dan tidak dapat diganggu gugat.

I. Format Penilaian






NO
NAMA BAND
HARMONISASI
SKILL
ARANSEMENT
TOTAL

1
D'GENERS





2
LATANZA





3
DOUBLE'X





4
FUCKLENTINE DAY





5
FAMILY





6
INOVATION





7
RAKA





8
SILA KE-4





9
SMILE





10
WAKE UP





11
FELICIA





12
JENDRAL JACK





13
GAME OVER





14
MERSASE





15
SNEIZY





16
SCAREPE





17
D'LAYANG





18
SACKOLAS





19
GAMEZ





20
NEZTA





21
SNEZZY





22
RED SUGAR





23
VANEST





24
JIZHU





25
TUNG-X





26
ANASTASYA





27
DINAMIS





28
AZZOLA





29
STAND D KMPRUNG





30
SQUEEZY





31
TENAGEERS





32
WEDUS GEMBEL





33
D G DOOR





34
LIST MOON





35
GRIVEN












DAFTAR NILAI PESERTA FESTIVAL  URBAN MUSIC PART III 2010


No.
Nama Band
Juri   I
Juri   II
Juri   III
Rata - rata

1
LATANZA





2
SCAREPE





3
DINAMIS





4
REZY





5
ANASTASYA





6
DOUBLE'X





7
MERSASE





8
SACKOLAS





9
SNEZZY





10
FUCKLENTINE DAY





11
NEZTA





12
TENAGEERS





13
DJ LAYANG





14
D'GENERS





15
RED SUGAR





16
FELICIA





17
GRIVEN





18
SMILE





19
D G DOOR





20
LIST MOON





21
JENDRAL JACK





22
STAND D KMPRUNG





23
JIZHU





24
INOVATION





25
SQUEEZY





26
WAKE UP





27
RAKA





28
WEDUS GEMBEL





29
GAME OVER





30
TUNG-X





31
GAMEZ





32
FAMILY





33
VANEST





34
SILA KE-4





35
AZZOLA







I. Panggung dan Sponsorship


Panggung (8x6 meter)


Tango Waffle Crunchox


Tango " Memang Enak "


Apache " Pilihan Ksatria "




J. Pemenang dan Juara


Pemenang Festival Urban Music Part III
" Trusmi For Beauty Village and National Culture "




Penyerahan Piala




Ketua, Juara I, II & III, Kapolsek Plered
dan Penanggung Jawab Acara





Jendral Jack


Juara #1


Latanza


Juara #2


Red Sugar


Juara #3






K. Panitia


 Master of Ceremony




 Lisa & Aris




 MC Ferdi




 MC Lisa



 Ferdi & Lisa


 Back Stage


Back Stage II


Panitia I


 Panitia II




 Panitia III




 Panitia IV




Panitia V


 Panitia VI




Panitia VII



L. Penutup


Kebudayaan harus ditanamkan pada diri kita sejak kita dini untuk melestarikannya kepada anak dan cucu bangsa. Seni Budaya adalah salah satu yang bisa kita kembangkan dan terapkan untuk melestarikannya, dan kegiatan ini sangat mendukung sekali bagi pelajar-pelajar yang termotivasi untuk menjaga budaya daerahnya sendiri.